Antena TV HD dari kaleng bekas 100% TV jernih

Loading...
Antena TV HD dari kaleng bekas 100% TV jernih
Thanks for watching, please like, Comment, & subscribe.


https://youtu.be/LZUV0MGbX1U

RRelated Posts

CComments

  • Hasan Channel Youtube
    Yu 500.000 view, dan 1.000 subscriber nanti saya akan bikin lagi tutorial yang lengkap nya
  • Habibahnuraeni Enitt5
    Suami saya bikin kya gtu ,hsilny alhmdulilah wlo gk smuanya dpt
  • Amsorih 33
    cara nyambung kabel ke tv nya gmna gan?
  • super andreyo
    Ni baut yang belum paham betul cara nyambungnya kabel pasti bingung ya, soalnya kurang penjelasan. Buat yg udah pernah cara nyamubungnya kabel paham2 aja. Jadi menurut saya kurang detile ngejelasinnya, πŸ˜‚πŸ˜‚ tp saluuutt.. kreatif
  • Af Arif
    qu udah buat gak jernih ini mas.2 0akek kaleng bekas kayak gitu dan yg 2 lg kaleng rokok surya itu
  • usni87
    Tutorialnya mana.. Ngejelasin cuma gtu doang mah bingung
  • Af Arif
    arahnya ngadep ke arah mana kalo antena biasa kan ke arah timur laut
  • Af Arif
    qu udah buat kayak gitu tapi gak ada yg bening alias gak ada gambar
  • Aat Sholehat
    Kang eta kabelna 2, nyolokeun Ka TV na kumaha?
  • Maman Sulaiman
    keren euy
  • Hejo Emtu
    Yang pas antenenya di colok ke tv kaga ada bro, caravnyoloknya gimana yah
  • smkn2 kps_murung
    sudah nyoba...gak bisa dpat sinyal sama sekali
  • Aing Leiwong
    Kreatif..
    Tp sbnrnya smua tergantung lokasi. Klo lokasi bagus, pke kabel sjengkal jg udh clear. Klo lokasinya jelek biar pke antenna mahal y ttp setengah modar muter2 antennanya. ampe kabelnya belibet..
    OK lah idenya.. lanjuutt
  • Ade Yusuf
    Banyakan e nya wkwkwkwk
  • widi yanto
    bingung .. gak jelass..
  • Edi Supono
    Gak jelas cara nya
  • duul kenyuut
    Mas Hasan Subscribe balik ya saling dukung mas bro
  • Bagas Gaming 53
    jelek banget gak ada cara buat nya
  • ahmad suhaimi
    boleh tau...
    ini bisa buat indor atau outdor ya... kalo indor apa masih bisa nagkep saluran tv kah
  • irpan aripin
    yang ini yg ini ah pusing ngomong opo to :/
  • san ir
    Saya dah coba...bersih emang🀣
  • sub bakhit
    yakin pake lem bakar bang, taruh diluar ruangan kepanasan apa gk meleleh ntar?
  • Ade Sop
    Benar gk sih itu th hsil nya baguss
  • Romi Lie
    Ee.. ee.. ee.. eek y πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜
  • Nur Yanto
    Kreatif sipppp...
  • Makin Asyek
    Wow mantaap infonya boss
  • oz zey
    Channel nya jgn tvone atau net masbro
    Klo dua tv itu dia Digital HD pakai sembarang pun nyangkut
  • Mukhamad Subekhi
    Bahasanya blepotan
  • Danish Ibrahim
    ingat TV bukan TP.
  • hakim gangseyan
    Antena paling jernih.paket komplit gan salkomsel dtunggu kunjunganya
  • gelas pecah
    Itu kaleng yg ber hadep2an saling nyentuh g kang?
  • hadi prayitno
    Bertele" ga hsil yg d tunjukin
  • Riswan Begel Besi
    Terima kasih atas semua kretif
    Dan kreasi anak2 bangsa,
    Terus lanjutkan!
  • IMTIP
    SUbscribe back ya
  • Ahmad Nurrozikin
    tu pasang pakai boster gk gan, soalnya posisi di plosok daerah
  • IMTIP
    Keren bro
  • Fajar Chanel
    Ko tutorialnya udah jd si bang
  • Fiza Naja
    Itu pipa paralon apa pipa alumunium
  • Clash 1992
    Cuma tv hd yg bisa
  • Pakis 86
    Apakah harus TV HD aja gan?
  • Agil Firmansyah
    Apa aman kalau ke ujanan di luar ?
  • Rahmat Haryanto
    Hahahahaha coba pasang sini di daerah ujung genteng,gw jamin gak dpt sinyal pk antene macem gt an bro.

    Sinyal di bandung itu bagus,SEBAB ADA PEMANCAR YG DI LEMBANG,JD JANGKAUAN NYA KUAT
  • Hanafi Dumai
    mantaap semoga bermanfaat
  • Fathor Rahman
    Itu kaleng kanan dan kiri harus saling menyentuh gak.....?
  • Bang Difa YM
    subcribe yuk, nanti ku subcribe balik..πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
  • djadjang zaenudin
    yg d pipa peralon gunakan rifet buat ngikatnya, itu kalau d taro d atas genting kna ujan ,panas .. lbih bagus atau d atas plapon biar gx ke hujanan?
  • Rian Saputra
    Harusnya tutorial cara pembuatan dari awal, klo sudah jd gitu ya gak niat ngasih tutor namanya.
  • yusuf abdullah
    Ane dah coba gan...
    Alhamdulillah setelah ane sadar ternyata itu sempak naruto di pake sm kakek dari neneknya konohamaru trs di pinjemin ke paman dari kakek dari neneknya....
  • ucok yahya
    mantaaaaaaaaaap
  • Bang Jali
    tutorial nya kurang bagus
    suaranya kurang jelas