Cara Membuat Antena TV Kaleng Bekas Gratis Bening Tanpa Boster

Loading...
Cara Membuat Antena TV Kaleng Bekas Gratis Bening Tanpa Boster
Kali ini saya Bagi Tips Dan Trik Cara membuat Antena Tv Pakai Kaleng Fanta, Coacola, Sprit, Larutan cap kaki 3, Bir Dll Murah meriah, Hampir Gratis
HASIL NYA LUAR BIASA BAGUS GAK KALAH SAMA Antena Yang beli Mahal

RRelated Posts

CComments

  • Handi Setiawan
    Mas, itu dihubungkan di tv langsung atau harus melalui receiver?
  • youtube film
    Mas saya mau nanya karna vidionya malam kesorot lampu jadi kurang jelas...jadi pertanyan saya yaitu. 1:apa kawat dari kedua kaleng tersebut di gabungkan (disambungkan)
    2:trus untuk pemasangan kabel yg kecil di sambungkan kemana
    3:dan kabel yg besar/yg hitam itu kabel yg kawat platina 1/2 (kalo 1 trus kabel yg kecil satunya dililitkan kemana apakah ke serabut)
    Terimakasih sebelumnya apabila mas nya mau menjawab..
  • Robert Kusuma
    Kurang jernih hasilnya yah
  • Agus Vitriyono
    Gimana cara nya bos agar sinyal ditv aq kuat soal nya kita pakai antenan bekas indovesin kita sambungkan ama moden dan roter
  • Bayusamudro Jokobayu
    Boss tv saya biasa pkek antena uhv.. tapi masih kurang jelas pccpegunungan
  • novendi asa
    kabel hitam yang dipakai jenis apa dan ukurannya berapa?
  • Andika Pratama
    bagaimana masang ke tv nya bro sya bingung
  • ANWARD DROID
    Transmedia ada gak bang
  • Buryadi bangsareuja
    Reviewnya kurang lengkap bos......jadi gak ada perbandingannya....harusnya saat ngetes,pertama sebutkan dulu lokasi di kota atau di kampung gak perlu detil banget, misal sebut aja teluk naga atau lewiliang bogor, awalnya coba dengan antena yg biasa atau pada umumnya masyarakat pakai...terus coba dengan antena buatan ente....jadi penonton bisa membandingkan hasilnya....nanti udah repot2 bikin sperti itu tp hasilnya masih kalah dengan antena pf hdu 25, kalo antena itu sanggup ngalahin hdu 25 maka dengan pede saya akan buat dan demokan ke ketatangga....maklum lokasi saya di pegunungan terpencil....jadi selama ini hanya percaya hdu 25, udah coba bermacam2 antena, tp hasil maksimal saat ini tetep hdu 25, kalo antena kaleng itu lebih baik pastilah saya akan buat juga
  • Kosnodin Laksono
    thank brow tv ku buening (no booster)👍
  • Muhammad Al Jawad
    Klo dikampung kuat bening gak si bro soalnya dikampung biasanya si antena saya tingginya 5 meteran
  • Hasan Channel Youtube
    608 sub udah nempel permanen di channel ini bro