Menyalakan Sepeda Motor Dengan HP Android I Arduino Project - Kelas Robot

Loading...
Menyalakan Sepeda Motor Dengan HP Android I Arduino Project - Kelas Robot
Yang minat sama alatnya mau rakit sendiri buka https://www.tokopedia.com/kelasrobot/motodroid-kit-arduino-uno-r3-free-ebook-panduan

yang tinggal pasang buka https://www.tokopedia.com/kelasrobot/motodroid-menyalakan-kontak-dan-starter-motor-menggunakan-android

Video berisi tutorial dan penjelasan dimulai dari bongkar motornya, buat rangkaian alat, hingga ke pemrogramannya!

RRelated Posts

Aplikasi JarKeys Versi Android

Aplikasi JarKeys Versi Android Untuk Yamaha NMAX Christian bikin modul aplikasi Android untuk menghidupkan Yamaha NMAX. Nama aplikasi Android untuk Yamaha NMAX ini

CComments

  • Jenang Susum
    bang kalo dipasang di motor laki kayak cb150r / vixion , aman gakkan tangki bensinnya di depan (deket stang)
  • Rj 20
    Algoritma
  • rusli rusda
    berapa harga nya bg
  • Muhammad Yusup
    kembangkan kang.... lumayan lah pake arduino
  • Yoga Pratama
    Keren.. Bisa di produksi gk tuh mas? Pasti ada aja yg minat tuh!!
  • ronal buyung
    Lo.memang keren
  • Technical Shan55786
    Sir, can you tell me about this project, you will think of your life as a whole in Prague
  • rangga 163
    cara buat nya gimana
  • Ansor Nasti
    slain aplikasinaya..
    ap lg yg d butuhkan gan..??
  • Kaze Akiyama
    bang videonya sangat kreatif dan keren sekali, ilmu"nya juga sangat keren dan sangat bermanfaat untuk yg suka modif sepeda semoga channel ini semakin maju dan berkembang saya tunggu video" yg lainnyaa bang yg lbh keren lg 😁
  • Pandawa Strong
    nama alatnya apa mase? udh ada d pasaran belum?
  • Gilang Dani
    klo mau beli komponenya dmna ya gan
  • Hery Putrawan
    Nanya gan, kalau udh dipasang alat itu, bisa ngidupin manual gk/pake kunci?
  • KRWN!
    hampir mirip sama TA ane :v
  • anasrofan123
    gann kalo buat jeda sebelum start gimana. ..jeda 3detik an. buat motor injeksi
  • Fahmi Rahman
    ini work kalau kunci kontak lagi on kah? colok kabel dari kabel ke relaynya NO apa NC gan?
  • toni sukmara
    org sumedang mang
  • Agung Rohman Priambodo
    yang jadi reciever-nya yg mana ya?
  • apa aja
    terimakasih
  • Furqon Zein
    konyolll
  • anzhun wahyu
    itu pake baterai AAA gan?
    ada seperti baterai di video nya
  • Joko Warsito
    itu kalau pas jalan hpnya mati apakah motor ikut mati
  • Cv Banijaya
    mas brapa harganya itu alat.mas.
  • Rifki Ardiansah
    ko agak ribet ya
  • pramsus sakbar
    kok pakek battry segala itu gan,,sekarang kami udah menemukan nggak pake battry,.
  • Abdul Kharis
    Kang, itu pake aplikasi ngga?
  • Amin Sugara
    wah bahaya nih kalau ketemu hacker wlwkwk
  • surana perdana
    bisa lebih jelas lagi ga penjelasanya bang??
  • So Good Food
    blh donk gan brg nya...dpt brg nya dmn ya...trus cara pemasangn nye sulit ato gampang ap msti org bngkel yg bs pasang
  • mukhlis1010
    share coding , plzz...!
    ohhh...iya, kalo app suara bs yaa..?
  • Rahmad Hidayat
    dmna yg jual alat nya itu mas
  • AIRI putri
    bro ente d daerah mna bro
  • Ajat Euis
    hanya orank yank bisa komputer doank yank bisa ikutin cara mas... orank bodo kaya saya mah gk bkln bisa...
  • Ajat Euis
    hanya orank yank bisa komputer doank yank bisa ikutin cara mas... orank bodo kaya saya mah gk bkln bisa...
  • Juriswan Siregar
    gan tolong dong cuman suara kita aja yang dia kenal
    suara orang lain tidak bisa
  • gevack 0109
    ide cemerlang matappppppp

    lanjukan 😁😁😁😁😁😁😁😁👍👍👍👍👍
  • Keyzi Jewelane
    lokasi mana itu kontak dong
  • Muhamad Akbar
    sumedangna di mana gan?
  • Team Garuda
    Kreative nya Anak Muda DI INDONESIA
  • Aji Teguh Bahtiar
    songong nie orang... banyak yang nanya ngak satu pun yg di respon... jancokkk koennn cukk...
  • Adi Firmansyah
    tapi program ini anti hack kan mas
  • Dika Ferdianto
    beli alatnya dinama bang...???
  • Didik Masyhuri
    Dikembangkan lagi gan, kalau bsa pake sensor visual jd hanya suara pemilik motor yg terdeteksi n suara orang lain di tolak atau menggunakan sensor fingerprint gan biar lbh keren
  • chochodot TV
    dimana beli modulnya gan..
  • Kanaya Sabila
    keren bgttttt.....
  • Ada Adam
    bisa buat motor vxion
  • Galih Purnama
    kang org sumedangnya?? sumedangna dmn? bsa mren sklian png msngken..
  • fahreza alif syahbana
    saya sudah mengikuti program sesuai sama yg di vidio ini, tapi ko salah terus ya? tolong bantuuuuuuu
  • Agoeng Teknikindo
    gan kl pingin 1 kali push trus kembali mati gmn gak harus on off
  • Alexander Canvas
    orang* ne ad aja akal nya . hebat memang