Cara membuat Ruangan Rahasia (secret room) MUDAH!! #2 - MINECRAFT

Loading...
Cara membuat Ruangan Rahasia (secret room) MUDAH!! #2 - MINECRAFT
TONTON Tutorial membuat Ruangan Rahasia Tipe 1:
https://www.youtube.com/watch?v=actT7MmCtvM&feature=gp-n-y&google_comment_id=z13ghlco3xmsdvx3022xzldzbwmqdjarx04

Yak Guys!! Terimakasih kalian sudah nonton video ini
Jangan Lupa Like, Comment, dan SUBSCRIBE!!

Account :

INSTAGRAM : @adiet_24

YOUTUBE  : Adietya Christian ( https://youtube.com/adietyachristian )

Jika kalian ingin mengirim hadiah ke saya #ngarep wkwkwkwk,
kalian boleh meminta alamat saya melalui nomor HP saya.

081291702971

Jika kalian ada yang mengirim hadiah (apapun) ke saya, pastinya saya akan memperlihatkan hadiah kalian di youtube wkwkwk.
Jadi, bagi yang kirim hadiah, siap-siap nama kalian disebutin ya di Video saya selanjutnya :D !!
Kalian gak usah kasih yang mahal-mahal. kasih surat aja saya sudah seneng banget!! HAHAHAHA!! jadi, akan saya tunggu hadiahnya!! wwkwkwk (bercanda kok)

RRelated Posts

CComments

  • dimar adam
    subs aku ya
  • Evan Argya
    punyaku kok gak bisa???
  • martin luter
    eek piston yg dibawah gk ketarik knp yh
  • Nanda Fariezal
    iya om
  • Elang Bani Ibrahim Panjiwinata
    bang kalo di pe bisa gak ?
  • Valentino 890
    bang buat nya susah amat cepet cepet lagi
  • Hadi Supianto
    kak itu mcpc nya versi berapa?please jawab
  • Elisa Simanjuntak
    babi lo
  • Sandika Pratama
    itu versi berapa bang ?
  • mada ramadhan
    versi brapa nih? bagi link?!!
  • ramaino josua
    kok punya gue nggak kebuka semua pintunya cuma bagian atas jadi nggak bisa masuk
  • Ahmad Baijuri
    Bisa di mcpe gk
  • virza vix
    itu cuman hoax Aditya lihat di YouTube udah keliatan aditya emang gob*ok
  • KUCING SALTO CRAFT
    bang bisa bikin hidden tesla
  • Fadly Fadillah
    bang pake versi berapa
  • Regina Fitriani
    ka cara buat portal surga gimana ka
  • Timothy Joaquin Tulenan
    aku suka aku akan bikin sekarang juga
  • Aditya Nugraha
    wau hebat sekali
  • GUARDIAN MCPE
    Kok Gambar Channelnya Bang Aditya Ganteng Kalau Di Video ini kok kurus
  • Herry Chandra
    Aku kok gak bisa -.- udah sama kok pas mau buka gak bisa
  • EKLYN FACHREZZY
    saya kok gak bisa
  • Rizky the joker
    kak coba main game the walking dead dong
  • THE AND FROST
    nama soundtrack nya apa
  • Alviana B
    Bagus bgtt
  • Irma Nuryani
    adit sticky piston yg d bawah gak kerja
  • Dindin Risyana
    lama juga ya ka tapi bagus😍😍
  • AdventureGaming Seed / MCPE
    kak harga pc gaming kakak yg baru berapa harganya
  • Rizky Nando
    kok aku bikin sticky piston yang 4 bagian bawah gk gerak yah padahal aku bikinnya dah sama persis
  • Ridho 345
    kak lanjutin main minecraft nya dong
  • adkakuta teartanata
    kak adetya ada video baru enggak
  • adkakuta teartanata
    kak adietya memang kreatif
  • adkakuta teartanata
    rahasia banget
  • Matho Craft
    its amazing!! bagusss sekali
  • wahyu ningsih
    ka itu gimana si bikinnya di 0.15.9.2 ruangan rahasia 2
  • Arin Chanel
    Saya gak bisa padahal udah sama kok...
  • Muhammad Ridwan
    mantap ruang rahasianya
  • Muhammad Ridwan
    mantap ruang rahasianya
  • Yanti Sham
    terima kasih
  • endang trisnanik
    hahaha lagunya gta ya bang
  • yazid Master
    thanks
  • RAVINDRA Gaming simple
    Ok ka adit
  • _Legy
    kenapa di laptop aku minecart nya di dorong gak bisa
  • REZA GAMING
    kok gue ga bisa
  • Maniac Network
    Thank kak
  • kurama 25
    ribet😐
  • Dragon beast pro
    kak rumah' kakak di mana kak kalo di Lampung kasih tau aku yaa kalo di luar kota ngomong aja yaa kak aku pengen banget ketemu sama kakak kalo ada kata2ngeselin ngomong aja di vidio
  • gamer crash
    keren banget kak adit
  • Alif Uciha
    kok gw piston yg bwahnya gk gerak gmana bg solusinya
  • Alif Uciha
    kok gw piston tg bwahnya gk gerak gmana bg solusinya
  • Vicky Zulfikar
    kak adit cara download minecraft pc tu gimana sih