KEREN !! Menyalakan Motor Dengan Aplikasi HP Android

Loading...
KEREN !! Menyalakan Motor Dengan Aplikasi HP Android
Facebook www.facebook.com/eviani.b0ng

RRelated Posts

Aplikasi JarKeys Versi Android

Aplikasi JarKeys Versi Android Untuk Yamaha NMAX Christian bikin modul aplikasi Android untuk menghidupkan Yamaha NMAX. Nama aplikasi Android untuk Yamaha NMAX ini

CComments

  • Aqil Azad
    Apa nama aplikasinya bro
  • Dedy Supriatna
    Youtuber gak ada faedahnya. Cuma mau pamer. Banyak yang nanya kaga direspon. Bangke
  • Wiratama Anugrah Sukses
    Kalo vespa bisa gk yah ?hha
  • Dafa Flash
    itu aplikasi apa ya kalau saya di kasih tau saya akan lice
  • Indra Robbik
    Sub guwa nanti guwa sub back
  • Dendi f
    Bang ini kusus nmex
  • Arifsetiywan Arif12345
    Kuras batre motor ini
  • Ronal Agus
    kayal
  • MG game
    Sewa jin dimana tuh , kok bisa nyala sendiri???
  • Nyoman Kony
    apa nama alatnya itu mas n bisa kita beli dimna?
  • Nanda kusuma.w
    Untuk alat di motornya apa namanya bang?
  • suparman pkp
    aplikasi apaqn
  • Septian ChandraF
    ituh pake sensor lagi gak om
  • Rangga Perdamaian
    harganya brp yh alat yg di pasang bwt di motor..biar bisa nyalain lwt hp
  • Euis Sahira
    bagus buat nakut2 in org tiba2 Motor nya bisa nyala😁
  • Komang kariasa
    mantap sekali
  • Rony 1922
    mantap dah
  • bryan lee gaming
    tambahan alat nya lagi kg ?
  • Sozatulo Halawa Soza
    berapa harganya
  • Erwin Chun
    ini mah bukn kreeen tpi ini ada lha memudahkan para pencri motor,,klo pasng aplikasi ini kan bisa berpungsi di smuax kan..sama kya remot di hp jga bisa kasih nyala AC n TV,,smga aja si yg ini kusus motor dn ada pinx msing2 jdi pemegng hp itu sja yg bisa nyalakn tu motor tpi klo apliksi bebas jamin deh motor lo g akan slamt.
  • ANDINI DEWI
    Klo mo curi motorx berarti hrs curi hpx dulu kikikiki