Cara Membuat Penguat Sinyal Hp Sederhana

Loading...
Cara Membuat Penguat Sinyal Hp Sederhana
Percaya atau tidak ini adalah cara menguatkan sinyal Hp dengan menggunakan alat alat dapur yang ada dirumah kita.

Silahkan buktikan!!
jangan lupa klik LIKE sub scribe dan bagikan ke temen2 kalian.

SEMOGA BERMANFAAT 
HAVE ANICE DAY !

RRelated Posts

Cara Membuat Penguat Sinyal Hp Sederhana

Permasalahan sinyal ponsel yang lemah masih sering kita alami,terutama ketika sedang berada di dalam ruangan tertutup atau di daerah yang lokasinya jauh dari tower pemancar. Akibat dari sinyal hp

CComments

  • K-TRAC ADVENTURE
    Tempel balik bang.....
  • Wahyu Wahyu Pratama
    Mantap no hoax
  • 999
    Asli nih TAMOD = TANpa MOdal
  • Hidup & Sejarah
    Bagus ni bang, Bisa buat naruh modem. hotspot jaringan di youtube resolusi 720p jadi lancar. Kalo di kabel antena hp di tempelin langsung di aluminium langsung nanjak ni signal. Hhhh..top dah makasih untuk infonya. Semoga bisa bermanfaat untuk orang banyak
  • Naim Naim
    Gimana kalo naik mtr apa wajan nya di bawa sama panci nya.
  • Reef Evans
    Bang pakai piring kaleng bisaπŸ˜…
  • Ginanjar Jank
    Berkomentar lah yang positif kawan
  • Ahmaddanifah Reja
    Gila bang gue work ga nyangka.
  • Ahmad Gaming
    Mantap banggggg
  • Ang Kadjol
    Lebih simpel pake asbak jadul yg terbuat dr AL..ane jg klo darurat2 bngt pke alternatif mdel begituan
  • muhamad iqbal
    klw pakek pancinya dodol bisa gx..ms
  • apa aja
    Terima kasih bos..
    Tkp saya memang susah sinyal, tpi saat meggunakan alat dapur seperti panci,wajan dan yg lain..
    Sinyal nya bisa cepet...
    Sekali lgi terima kasih bos
  • Nasir Klapak
    waduhhh mau masak2 HP ya mas . mantappppp πŸ˜‚
  • Mas Jarwo
    logis juga. cara kerjanya mirip parabola tv
    lengkungan memantulkan sinyal ke satu titik, sperti cermin cekung memantulkan cahaya
  • Rofik Rizky
    bisa bener bang!anjir No HOAX
  • Cody Channel
    Hoax
  • embun online
    Pake prangko aja yg 6 RB
  • Uwa Jahat
    Hahahahahahahahahahahahah
  • Yanto Andri
    Hoax
  • Khoirul Huda
    Reques bang
    Membuat penguat sinyal yang sederhana dan mudah dibawa.

    Videonya mantap bang.
    Jadi terinspirasi.. Saya pakai seng di atas rumah.. Buat main game online. Sinyalnya dijamin.. JosssπŸ‘Š
  • Rayyan Oss
    COK...GILA NIH ORANG GX LULUS PAUD Y MAS.....
  • Andik Irzank
    Kerenk baru nyoba langsung ketagihanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
  • Akun Ml Akun Ml
    Hadu nyera deh gua hp gua tiap hari h terus hp nya apa kartunya si yang rusak
  • Mkamil siddiq
    Lol
  • Ahmad Junaidi
    Mantap bro
  • Sumar Sono
    hoax
  • Auva Dani
    gak mutu
  • bg andre yg masih tetep holic
    Hahahaha... Langsung di goreng bg...
  • Amanda Aja
    Kakakakakkk..
  • Harry Riyan
    the power of barang emak emak....wwkkwwkkwwkkk
  • Pd Gjh
    Memang ibu penolong dimana mana, sinyal saja urusan enteng ngak usah bikin tower and..........hebat.......πŸ‘
  • Rafly channel
    Hebat ente ndaftar jadi prof aja mas weka weka β˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚
  • Den Azi purnama
    matap penemuan kereatip kocak
  • Syafrullah Hafpini
    Apalagi kalo wajannya d taruh d atas kompor meyala, jaringanya bsa lngsung 5G tuh' wkwkwkwk
  • iwan nugraha
    kalau saya pernah kaya gitu di taro di atas kaleng juga sama
  • Akbar Sidhiq
    πŸ‘πŸ‘πŸ‘
  • ArNagj s
    Mantab bang
  • Feink dohchi
    Penemuan langkaπŸ˜‚bru tau gw bangπŸ‘
  • Kusnadi Yo
    Mantaf jiwa.. Sxan mesen basonya itu.. Wkwkwkwk
  • nahul art
    Mantaf jiwa
  • Ikin Ella
    Besok2 mau cobain pas di dpn istana negara. Bkn dpt sinual
    Tar x aja ada yg ngasih oppo 76.

    Wkkkkk..
  • Yoanda Febriarsa
    Jadii,gw main game apaan bawa panci ke kamar,,mantep dahh,,
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
  • csv gamers
    Work .keren
  • Al Rick
    Mendingan pake silet di bungkus pk krtas alumunium foil bungkus rokox trus di taro di blkng battre hp....bisa di bawa kmna"
  • ARD Fani
    good job
    hahahaha lanjutkan
  • kang sampe chanel
    nyimak kawan waoww mantap gan totorialnya...
  • Semar 2015
    Bagus... Tks idenya
  • Fanji Laras
    Kereeen mas browww
  • adi jaya
    lhaaa kan cuma di taro ajaa
    trusss kalo mau internetan masa maudi dlm wajan hhhhhhhh gokil
  • Ryan Habil
    Bagus ni gannn...no hoax