Cara Membuat Antena TV dengan Barang Bekas

Loading...
Cara Membuat Antena TV dengan Barang Bekas
Membuat antena tv ternyata sangatlah mudah yang hasil dan kualitas tangkapan sinyalnya OKE banget....

Kl bisa buat sendiri harga murah dengan hasil sama kenapa harus beli?

RRelated Posts

CComments

  • rini bae
    kalo temen kerjaku kaleng nya g di iket gitu.di tempelin pakai soldier ke pipa penyambung, antena buatan temen ku juga menggunakan 2kaleng bekas yg di tempel ke pipa pakai soldier .hasil gambarnya lebih jernih
  • Abe LifeDesign
    wala ribeto ga jelase ee gaia percum no bergun... cape capee no signalo, tipo tipu en go waeee
  • Donny Hermanu
    Jika jarak antara tv receiver dengan pemancar relatif dekat mungkin bisa berfungsi, tapi jika jaraknya relatif jauh sepertinya hasilnya kurang maksimal.
    Karena sepanjang yang saya ketahui untuk membuat antena apapun harus memperhitungkan besaran lamda.
    Mohon koreksinya jika saya salah, terima kasih...
  • Christian Benavides
    es buena tu idea pero eltuvo de pvc no sirve de nada ahi tendrias q aver metdio el cable por dentro del pvc amigoo
  • Andri Rizal Fauzian
    hmm pantesan judulnya cara membuat doang , berarti ga ada test nya :v
  • Gedeck Gedeck
    Bening gak brow
  • nawa yasa
    kok ngk dicobak mau ngak?
  • Dito Jtc
    Tes dong ....
  • ervin hary
    yg paling penting ,hasilnya ,bening gk?
  • Sunny Enterprises
    Ga ada hasil tangkapan siarnya ?
  • #Severus Player#
    kenapa nggak di coba sekalian