Cara Membuat Antena TV Tanpa Boster Dari Botol Bekas Minuman Kaleng, Edisi Praktek Langsung

Loading...
Cara Membuat Antena TV Tanpa Boster Dari Botol Bekas Minuman Kaleng, Edisi Praktek Langsung
Sesuai dengan janji saya di video sebelumnya " cara membuat antena tv tanpa boster dari botol bekas (gambar cliing tanpa semut) " saya akan upload video pratek langsungnya dan alhamdulillah janji saya sudah kesampaian.

#Lokasi pengambilan video :
Taman Daya Johor Malaysia 

Video ini ialah pengalaman saya pribadi waktu kerja dinegeri jiran malaysia,kebetulan waktu itu saya tinggal di  tempat kerja saya,tepatnya di sri alam johor malaysia.

Di malaysia stasion tv tu sangat sedikit sekali dan kita, orang indonesia sudah terbiasa dengan  beberapa acara tv yang menarik disetiap acaranya,yang jelas kita butuh hiburan yang gak itu itu aja, dari situlah saya berfikir gimana caranya.
Pertama saya coba buat dari seng kemudian dari tutup kompreng, tapi hasilnya gak sebagus yang kita inginkan, sampai saya akhirnya menemukan cara membuat antena  murah hampir tanpa biaya dari botol bekas tin atau botol minuman.

Setelah aq coba coba awalya gagal ,sinyal tv nya tu malah ancur,akhirnya aku coba dan terus coba lagi dan akhirnya berhasil ,hasilnya sangat memuaskan karena setelah saya program saya mendapatkan  20 chanel. Sebagian dari singapore dan sebagian lagi chanel tv kita diantaranya  SCTV, RCTI,GLOBAL TV,METRO TV,MNC TV,TRANS TV,INDOSIAR padahal itu semua gak pakai boster,langsung gak pakai boster.....PASTI ada yang gak percaya kan....DI COBA AJA simpel kok pembuatanya

#Tambahan :
saya sudah praktekkan langsung ketika saya kerja di johor malaysia, tepatnya di lembah 2 sri alam, dekat pasir gudang.. bagi yang dah merantau ke negeri jiran pasti faham tempatnya.
 
#Music by : Cartoon on & on
temen-temen bisa download di sini:
server 1 : http://viwright.com/32cs
server 2 : http://ceesty.com/weGquE

#Kritik dan saran sangat di harapkan agar channel ini tetap berkarya dan bermanfaat bagi temen-temen semua.

#bagi temen-temen yang mau request tutorial android lainya comment aja di video-video saya.
 
Atau mungkin apabila ada pertanyaan bisa comment atau pun kontak langsung di merbabup@gmail.com

SUBSCRIBE channel ini (free) http://www.youtube.com/c/putrachannel
Video lainya :

Cara download, ekstrak dan main game pes mod 2018 https://youtu.be/8dvXMNHi4gU

Cara nonton youtube sambil main game ataupun sambil chatingan https://youtu.be/-w8uHuQSlkg

Cara setting android agar daftar kontak kita gak hilang ketika hp rusak ataupun hp hilang  https://youtu.be/Zg6oXplOCwI

Cara membuat berita live di channel tv
https://youtu.be/QMRt81QYqMs

Cara membuat berbagai macam aplikasi secara gratis https://youtu.be/DqIdpE0hiDI

Trik jitu, cara mengembalikan daftar kontak walaupun hp rosak ataupun hilang https://youtu.be/nfHAsk3fHOw

Cara Membuat Play Store Menggunakan Blogspot https://youtu.be/6OOxQ9wM2rU

Cara mudah membuat video intro, gak pakai ribet https://youtu.be/p9hTzzwEe3g

Cara menampilkan kursor di layar smartphone android kita https://youtu.be/HoH_SqoD0U8

Cara mudah membuat video tulisan tangan 
 https://youtu.be/AP0G2nB9-Xc

Cara membuat mascot/anime full body
https://youtu.be/xYKzmdzXpeM

RRelated Posts

CComments

  • Frans Faizal
    Video yang dibikin orang bloon, lelet, kelamaan, hasil kagak jelas.
    Botol ya botol, kaleng ya kaleng...
    Ngerusak bahasa aja.
  • Salim Alamsah
    kelamaan peraktek nya
  • Aska Pradana
    cah cilik ge pinter ger kaya kui tok
    taiiiiiiiiiki
  • ilham maulana
    ga jelas cra praktek nya.
  • syaiful ghozi
    Rugi data j
  • Habib Risky
    gak Ada buktinya berarti tipu
  • Kc Billing
    Yg buat video gak jelas, buktinya mana ? video gak tuntas
  • Ahmad Rahman
    Lain kali kalau mau mengunggah alangkah baiknya di sertakan hasilnya...
  • Rivaldi Ramadhan
    Terlalu banyak ceritanya hasilnya gak jls
  • Ebethtusiman Ebeth
    Sudah cape ga ada hasilnya ....uuuh kasihan .
  • Cep Tatang Cecep
    Kreatif sih....cuma sayang hasil akhirnya gak ada....
  • Ebed Sukmana
    Bagus sih kreatif tp cara bikinnya lelet bgt.
  • nana suryana
    jelek ga ada bukti fisik ,video nya......
  • Mas Babas
    kreatif...
  • Wong Cilik
    Mohd haidir .....jangan hina negara orang
  • mohd haidir
    negara miskin ni....di msia tak perlu
  • mohd haidir
    negara miskin ni....di msia tak perlu
  • SONTOLOYO COM MY
    Jos