Cara membuat Ruangan Rahasia (secret room) MUDAH!! - MINECRAFT

Loading...
Cara membuat Ruangan Rahasia (secret room) MUDAH!! - MINECRAFT
BAGI PENGGUNA MODE SURVIVAL, coba Ruangan Rahasia tipe 2:
https://www.youtube.com/watch?v=nU88EJ5wpjg&nohtml5=False


Counter Strike 1.6 SpeedHack 100% work!! offline & online:
http://adf.ly/1VGFiv

Tutorial membuat trap SIMPLE!! MINECRAFT:
http://adf.ly/1VqzEL

Jangan Lupa Like, Comment, dan SUBSCRIBE!!

Account :

INSTAGRAM : @adiet_24

YOUTUBE  : Adietya Christian ( https//youtube.com/adietyachristian )

RRelated Posts

CComments

  • Momok Theghost
    bang mcm mana bang buat world mcm itu seed ap
  • md rps
    bosok banget
  • Tegar Apriliano
    Minta maps
  • Siti Aminah
    itu fersi berapa
  • Muhammad Zafeer Al Ghafiqi
    maaf bang saya ga suka video nya
  • uzumaki gaming
    peot lu versi beberapa
  • Fathan Rama
    masa terbang loll nub
  • Mucha - chan
    Saat ingin keluar dari ruang rahasianya, kamu pasti terbang.Yaa.. jadi bila survival tidak bisa keluar dong {°^°} #sedih
  • Mucha - chan
    Saat ingin keluar dari ruang rahasianya, kamu pasti terbang.Yaa.. jadi bila survival tidak bisa keluar dong {°^°} #sedih
  • Hauzan G Rahmawanto
    aku ngak bisa
  • RAFLI COLLZ07
    gan kenapa yang saya gak bisa ke atas tolong infonya gan
  • Asep Solehudin
    gue sudah jadi tapi tidak bisa naik
  • Labib gaming
    gue. naiknya gakbisa
  • Samsung Pnd
    vidio ini sangat menarik
  • Vira Beringin
    aku sangat suka main miniccrwf
  • Andi Nurhidayat
    KOK DI MCPE GAK BISA
  • Agus Salim
    Bang tolong subs chanel gua subs kembali
  • adam muhammad
    gak bisa naik ke ataaaaaas
  • natsu dragnell
    sub my Channel bro
  • Sri Suratmi
    bang buat rumah moderen dong yang bagus
  • anisa ramadayanti
    ka ituh fersi berapah, sayah udah bikin ga bisa naik
  • Terima Kasih
    aplikasi nya nama nya apa sih???
  • Ref Nita
    itu mode creative woi
  • ahmad annadifi
    bang bisa buat kamar mandi enggak
  • makanan chanel gaming
    sedah bisa di mcpe
  • gamers 44 pro
    #lol bang cara naiknya gimana aku bikin nya survival
  • DIKA GAMERS
    bisaan
  • RD GILANG NIKE HOODIE
    Sama kayak pake Summon
  • Air_Gaming Air
    GK bisa ke atas
  • Bagas Tri
    kok aku tidak bisa naik
  • Ichigo Kurosaki
    kok di tmpt saya bisa cmn buka yg atas saja yg bawah ke atas yg naik itu ga bisa tolong di bantu 🙂
  • Gold Creamy
    kakak kok tau ya creasi minecraft gitu
  • Ivan Cenzer
    bang itu bukan ruangan rahasia itu gampang yang nyuri kalau ada orang yang ke sana terus di injak kan masuk
  • Julian Gaming
    yang ke sudutnya aku gak bisa ya sama naik ke atas
  • stanley nathan
    itu minecraft fersi apa ya
  • ??? Oppof1s
    suara mu aneh
  • wiwik astutik
    hahaha abang kejebak ya
  • Dzulva Khoirunnisa
    bagus...
  • Dzulva Khoirunnisa
    kok susah naik
  • Dzulva Khoirunnisa
    bisa gak mineckraft versi 1016
  • IrsyadKun XD
    kak minecraft pe aku udah virsi 1.0.2
  • #MUHAMAD# #HUSNU#GAMING#
    kaya gini
  • Bidpropam Poldajambi
    AKU MAU IKUT BUATANNYA
  • Murniati Ati
    minecraft versi brp tu
  • Solid Blank
    kak gamer
  • Nayla rachma
    yang aku kok gk bisa ke atas ?
  • abyan bigbang
    ka saya punya ide kaya gitu dulu ka buat lift kita buat di bawah perpustakaan dan diatas ruang rahasia
  • ForceMC TheMiner
    gw gk bisa turun dan naik
  • Rizky Gaming
    gua gak bisa naik ke atas